Merk tepung terigu dan kegunaannya Part. 1


Satu lagi nih artikel yang ga' kalah penting seputar tepung terigu ..👌😁

Artikel kali ini mimin mau kasih tau merek tepung terigu yang biasa di jual di pasaran serta apa aja kegunaanya, berikut ulasanya 😉.




KUNCI BIRU.
Tepung terigu kunci vBiru termasuk salah satu produok Boga Sari loh .. 
Kunci Biru salah satu tepung terigu dengan kadar protein rendah, cocok untuk pembuatan biscuit dan aneka olahan kue kering.
Yang tersedia dipasaran untuk tepung Kunci Biru yaitu 1 kg dan 25 kg.
LENCANA MERAH
Produk tepung terigu bogasari Lencana Merah ini salah satu produk tepung terigu dengan kadar protein rendah, tepung ini cocok untuk membuat aneka kue basah atau yang sering kita dengar dengan istilah Jajanan Pasar 😁, termasuk juga aneka gorengan.
kalian pasti sering makan gorengan dan kue jajanan pasarkan ..?! rata - rata tepung Lencana Merah - lah yang biasa di pakai dan setau mimin tepung ini cuma ada ukuran 25 kg maaf yah kalau salah ..🙏😊, tapi tenang kalau kleeaan mau cari ecerannya ada kok di warung sebelah ..😁 dan 70 % warung - warung biasa pakai tepung ini. 











Jadi .. kalau mau beli tepung eceran di warung-warung kleeaan baiknya sebut merk, kalau kleeaan cuma bilang " bu .. beli tepung sekilo .." kemungkinan besar kalian bakal dikasih tepung terigu Lencana Merah.😁😁


TAJ MAHAL
Tepung Taj Mahal Yaitu produk tepung gandum utuh / whole wheat. Proses pembuatan tepung whole wheat biasanya dilalukan dengan menggiling seluruh bagian dari gandum. 
Tepung gandum ini di gunakan secara husus untuk mem buat aneka maknan has ala timur tengah juga digunakan untuk whole wheat cakes, cookies, serta roti gandum whole wheat.








SEGITIGA BIRU
Nah .. kalau tepung yang satu ini kalian pasti tau dan udah ga' asing lagi ya.. kan ..😁 jadi mimin jelasin dikit aja yah ..
Tepung Segitiga Biru adalah tepung serbaguna, dengan kadar protein sedang. Karena sifatnya yang serba guna jadi tepung ini cocok buat bikin apa ajah. kue basah, kue kering , roti dan mie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar