Catatan : Obrolan Jualan Roti ala Roti Pak Raden


Ada catatan dari seorang penggemar roti.


Salam ..

Roti buat gue itu makanan yang enak, tapi memang kebiasaan makan nasi yah .. roti tetep aja cuma sekedar cemilan setelah atau sebelum makan nasi, iseng - iseng kalau mau jajanan ya .. paling enak jajan roti ..😅 tapi ga tau yah setelah sering liat postingan dan artikel roti pak raden gue jadi aga' nge- spesialin yang namanya roti, dalam artian gue ada cara khusus sendiri buat nikmatin roti dan lebih memilih - milih untuk makan roti. Biasanya gue kalau jajan roti di warung kalau lagi pengen bisa 4 - 5 pcs roti dalam sehari.

Menurut gue konsep dari jualan roti pak raden ini lumayan ngena baget sih .. dia tuh ga sekedar jualan roti, tapi di dalamnya ada edukasi juga mengenai roti .. gue yang tadinya selalu bilang "yah .. itu cuma roti, itu sekedar cemilan" sekarang baru aga paham .. oh roti ternyata spesial juga yah ..

Roti Pak Raden . dia jualan lebih mengarah ke komunitas, untuk ngejer pasaran gue jarang nemuin di warung, tapi katanya sih ada di warung warung ter tentu saja, kalau menurut gue sih udah bagus yah .. jadi jualan ga' harus ngejer kuantiti nya tapi sekenanya aja lebih seneng jual ke konsumen langsung. dan bisa pesen roti dalam bentuk tertentu. tujuannya yah apalagi kalau bukan untuk kepuasan konsumen, biar konsumen langsung bisa ngerasain " ini lohhh roti fresh .." 😅 , di luaran sana gue yakin masih banyak juga roti yang enak, tapi roti pak raden perlu kalian coba .. dan rasanya ga kalah kok ama roti - roti pabrikan yang katanya enak .😊

by : penggemar roti



Tidak ada komentar:

Posting Komentar